Reses DPR RI Rahmat Muhajirin, Disambati Perangkat Desa Dua Bulan Tak Gajian

0
299
- iklan atas berita -

Metrotimes.news, Sidoarjo – Reses H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya -Sidoarjo ) Masa bakti 2019 -2024 digelar di rumah Kordes di Desa Semambung Kecamatan Jabon Sidoarjo, Rabu (17/2/2021) yang dihadiri perwakilan kordes se Jabon dan Porong.

Dalam reses itu, Rahmat Muhajirin memberi wawasan kepada warga dalam mencari dan memilih pemimpin nasional dan daerah.“Ke depan cari pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya yaitu pemimpin yang kehidupanya sudah cukup mapan, baru kita jadikan pemimpin,” kata H Rahmat Muhajirin Anggota Komisi III DPR RI.

H Rahmat menambahkan untuk empat tahun ke depan Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo harus bisa mempunyai perwakilan Anggota DPR RI dua kursi, anggota dewan provinsi dua kursi dan anggota dewan kabupaten 12 kursi, baru Partai Gerindra bisa mengusung bupati dan wakil bupati Sendiri .“Untuk itu mari kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dengan kebesaran Partai Gerindra di Sidoarjo kita cari sosok pemimpin yang amanah. Serta menjadikan Prabowo Presiden ,” tegas H Rahmat Muhajirin.

Dalam kegiatan reses itu, Syamsul Sekdes Semambung Jabon menyampaikan masalah gaji perangkat desa seluruh Kec Jabon yang belum cair selama dua bulan ini. “Terus terang kami ini sudah dua bulan melayani warga, namun belum gajian,” ujarnya dihadapan Rahmat Muhajirin.

ads

Menanggapi keluhan perangkat desa di Jabon yang dua bulan belum gajian, H Rahmat Muhajirin mengaku prihatin. “Gimana mereka bisa melayani warga dengan baik, wong mereka belum gajian, kami berharap masalah ini bisa dituntaskan oleh pemkab Sidoarjo,” katanya.

Rahmat Muhajirin juga disambati sejumlah persoalan di Jabon Sidoarjo. Di antaranya masalah kerusakan jalan dan drainase yang belum juga ada penanganan. Menurut anggota DPR RI dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) itu, keluhan tersebut akan segera ditindaklanjuti. “Akan kita fasilitasi. Fraksi Gerindra menampung aspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” terangnya. *smd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!