- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai wujud rasa syukur Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) – 1 Kodiklatal Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa menggelar kegiatan doa bersama dan tasyakur atas suksesnya pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Tahap Dasar Keprajuritan (Sarrit) Siswa Dikmata TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan XLIV, bertempat di Loby Mako Satdik – 1 Kodiklatal Tanjung Uban, Bintan Utara, Kepulauan Riau. Minggu (26/05/2024).

Acara diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan membaca Surat Yasin dan Doa bersama kali ini dipimpin oleh Kadep Pers Satdik 1 Mayor Laut (T) Abdul Afif . Usai doa bersama yang diikuti oleh 102 Siswa Dikmata XLIV dan Seluruh Personel Satdik -1, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Dansatdik – 1 Kodiklatal.

Dansatdik – 1 Kodiklatal dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karunia dan kehendak-Nya, karena seluruh rangkaian Lattek Tahap Sarrit selama 17 hari dapat dilewati dengan sukses.

“Saya bersyukur atas pelaksanaan Lattek Tahap Sarrit ini berjalan aman dan lancar, para Siswa dan Pelatih dapat kembali ke Mako Satdik – 1 dalam keadaan sehat merupakan hal yang paling utama, mengingat Lattek yang dilaksanakan merupakan kegiatan mengandung resiko tinggi. Selain itu, kegiatan ini jadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kolonel I Gede Merta Yasa.

ads

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!