MetroTimes (Surabaya) – Momentum Nuzulul Qur’an diperingati Laznas BMH dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Khotmil Qur’an dan Doa Bersama secara serentak di 24 Kab dan Kota di Jawa Timur. Senin, (18/4/22)

Kegiatan yang dilaksanakan secara online dan offline tersebut, diikuti oleh 1.313 Dai dan Santri Penghafal al-Qur’an di Pesantren dan Masjid binaan se Jawa Timur.

Dengan dipimpin langsung oleh Syekh Mahdi Al-Yamani, Guru Besar Al-Qur’an asal Yaman membuat acara makin semarak dan khusu’.

“Kegiatan Khotmil Qur’an dan Doa Bersama ini bertujuan dalam rangka mendoakan keselamatan, kesehatan dan keberkahan Donatur Laznas BMH.”ungkap Imam Muslim, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur.

Selain itu, bersamaan momentum tersebut dilaksanakan penyaluran 1.313 Paket Bingkisan untuk Dai & Guru Ngaji yang tersebar di 38 Kab & Kota Jawa Timur.

Melalui Program ini diharapkan menguatkan kiprah dan dedikasi Dai Tangguh dalam mengemban amanah Dakwah ditengah-tengah umat, Ungkap Imam Muslim Kepala Devisi Program dan Pemberdayaan BMH Jatim.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur atas dukungannya, hingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.”ujar Muslim. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini