- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya)  — Sebagai upaya memperkuat kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) melaksanakan ceramah agama yang dilaksanakan di tiap tempat ibadah di Kodiklatal, Rabu (25/1/2023).

Seperti yang terlihat di Masjid Ibadurrahman Mako Kodikatal, kegiatan kauseri agama Islam menghadirkan Ustadz Dr. H.Mashudi, M.Ag yang membawakan ceramah Tafsir Al-Qur’an Surat Al fatihah ayat kedua tentang ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Shubhanahu Wa Ta’ala kepada umat manusia.

Dalam kegiatan ceramah ini Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi turut hadir bersama Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, serta Dirlat kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo. Ketiganya ikut larut mendengarkan ceramah Ustadz Dr H.Mashudi, M.Ag. Pada ceramah tersebut, Jamaah diberi kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi untuk menambah wawasan tentang materi isi ceramah tersebut. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!