- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Batu) – Polres Batu kembali membagikan doorprize kepada anggota Polres Batu yang sudah melakukan vaksinasi dosis booster dalam kegiatan olah raga pagi yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan hadir dalam kegiatan Gebyar Doorprize Vaksinasi Booster Anggota yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Polres Batu, Sabtu (26/3/2022).

AKBP Yogi sapaan akrab Kapolres Batu menerangkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada anggota Polres Batu.

“Sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas, bentuk apresiasi kepada anggota dan partisipasi dalam mensukseskan program pemerintah,” ujar Yogi.

ads

Ia menyampaikan dalam prosesnya (Gebyar Doorprize Vaksinasi Booster Anggota Polres Batu) melalui kupon undian.

“Prosesnya sama dengan gebyar vaksinasi lansia dimana anggota yang sudah melakukan vaksinasi booster diberi satu kupon undian,” ungkapnya.

Banyak sekali doorprize yang dibagikan Polres Batu beberapa diantaranya ialah Tv, Lemari Es dan berbagai hadiah lainnya.

“Banyak sekali doorprize yang dibagikan kepada anggota yang sudah melakukan vaksinasi dosis booster diantaranya ada Dispenser, Helm, Kipas Angin, Tv, Sepeda Lipat, Sepeda Gunung, Lemari Es dan yang tidak kalah menarik untuk hadiah utama yaitu Sepeda Motor,” papar Yogi.

Dalam kesempatan tersebut, Yogi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut anggota Polres Batu lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jangan kendor dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas karena Polri adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!