MetroTimes (Surabaya) – Kepala Seksi Teritorial Kasrem 084/BJ yang diwakili oleh Pasi Bakti TNI Mayor Inf Budi Hermanto mengkoordinir secara langsung serbuan vaksinasi di Komplek Bosco Darmo Square Darmo Surabaya. Rabu (13/04/2022)

Serbuan vaksinasi korem 084/Bhaskara Jaya kali ini dilaksanakan untuk melayani masyarakat menjelang Idul Fitri tahun ini. Terdiri dari dua tim yaitu tim Posko Statis di Mall Cyto dan tim Mobile yang hari ini melaksnakan vaksinasi di Bosco Darmo Square.

Vaksinasi yang dilayani oleh tim vaksinator Korem 084/BJ adalah vaksin satu dan dua serta Booster, target di komplek Bosco Darmo Square hari ini 100 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca dan Fiser.

Kasiter Kasrem 084/BJ melalui Pasi Bakti menyampaikan,”bahwa serbuan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Korem 084/BJ yang dilaksanakan oleh Kodim Jajaran.”

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di wilayah-wilayah Kodim jajaran yang ada di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan wilayah Madura. Saya mengajak kepada masyarakat mari bervaksin agar terpelihara kesehatan kita”, kata Kasiter.

Sementara itu pihak Bosco Darmo Square menyambut baik kegiatan serbuan vaksinasi yang diinisiasi oleh Korem 084/BJ ini. “Kami atas nama HRD Bosco Darmo Square sangat berterima kasih sekali atas terselenggaranya serbuan vaksinasi ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan”, ujar Nelly.

Hadir dalam kegiatan ini Pasi Bakti dan staf Ter Korem 084/BJ serta manajemen Bosco Darmo Square. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini