- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Gresik) – Kodim0817gresik.com
Pendampingan kegiatan vaksinasi tidak hanya dilakukan oleh Sertu Budiono, Babinsa Koramil 0817/08 Cerme kepada Masyarakat Umum saja, tetapi saat Vaksinasi kepada Anak Usia 6-11 Tahun yang notabene pada tingkat Sekolah Dasar juga menjadi perhatiannya. Rabu(2/3/2022).

Termasuk pada saat Tenaga Kesehatan dari UPT Puskesmas Cerme menyelenggarakan vaksinasi kepada Siswa dan Siswi UPT SD Negeri 55 Gresik, Sertu Budiono turut mendampingi Vaksinasi Sinovac dengan Dosis Ke-1 maupun Dosis Ke-2.

Sertu Budiono mengatakan, Menghadapi Anak-Anak saat pelaksanaan vaksinasi membutuhkan perhatian lebih, selain itu sebagai seorang Babinsa harus bisa memberikan pemahaman kepada Anak-Anak akan manfaat Vaksin yang akan diberikan.

“Kami sebelumnya selalu berkomunikasi dan memberikan motivasi kepada Anak-Anak agar tidak takut akan disuntik, kami menjelaskan bahwa Vaksin yang akan diberikan Aman, Halal dan sangat bermanfaat, Supaya tubuh bisa mempunyai kekebalan terhadap Virus Covid-19 ataupun Omicron. Beberapa masih nampak ketakutan tetapi kami berikan perhatian yang baik, dan Alhamdulillah hari ini sebanyak 194 Anak bisa medapatkan vaksin dosis Ke-1 maupun Ke-2 dengan lancar.”ujar Budiono. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!