- iklan atas berita -

Metro Times (Aceh) Pria asal Pidie Aceh, AR (39), diduga memperkosa tiga orang wanita. Tersangka juga melakukan penganiayaan hingga satu orang wanita meregang nyawa.

“Tersangka memerkosa dan menganiaya korban dalam waktu berbeda. Dua korban diketahui mengalami gangguan jiwa,” kata Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian kepada wartawan, Kamis (14/1/2021), dikutip dari detik.com.

Kasus ini terungkap setelah ada penemuan mayat di Pidie, Senin (11/1). Korban Z (58) ditemukan meninggal di rumahnya. Polisi lantas melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di Blang Asan, Pidie, Rabu (13/1).

“Tersangka mengakui telah melakukan tindak pidana pemerkosaan yang mengakibatkan kematian terhadap korban Z,” jelas Zulhir.

Zulhir mengatakan AR juga mengakui telah menganiaya dan memerkosa korban RI (48) pada Kamis (17/12/2020). Korban RI mengalami luka berat sehingga harus dirawat di rumah sakit.

ads

Selain itu, tersangka diduga memperkosa NM (38) pada Rabu (30/12/2020). NM yang mengalami gangguan jiwa juga disebut mengalami luka berat.

“Motif tersangka melakukan pemerkosaan untuk melampiaskan nafsu,” jelas Zulhir.

Tersangka kini diamankan di Polres Pidie untuk menjalani pemeriksaan. AR dijerat dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 291 jo 285 jo 65 KUHP.(shp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!