- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) Satreskrim Polrestabes Surabaya Berhasil Meringkus Kawanan pencuri R4 jenis pickup yang berada di lokasi Tubanan lama Tandes kota surabaya, untuk salah satu di lumpuhkan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya di kaki sebelah kanan.

Untuk Tersangka ada dua dengan inisial SM (32) Warga Kalimas baru dan rekan nya bernama AR (34) Warga gadel Tandes dan tak disangka satu komplotan tersebut masih di buru polisi dengan identitasnya MAUD.

Pada saat di lakukan press Rilis di Lapangan A Polrestabes Surabaya Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana yang di dampingi Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Akp Zainul Abidin mengatakan Para pelaku tersebut melakukan aksinya secara hunting dengan sasaran Roda 4 dan tersangka AR dan MAUD tersebut perannya untuk memantau situasi agar aman untuk melakukan aksinya (03-08-2023)

“Untuk modus yang di sinyalir oleh tersangka tersebut yaitu dengan cara membobol kaca rumah korban untuk mengambil Kunci yang berada di atas meja lalu di bawa kabur oleh tersangka SM dan kedua rekannya, terangnya.

Untuk kendaraan yang di bawa kabur yang di cari kendaraan R4 jenis pick up dengan merk Suzuki carry warna silver dengan nopol S 8857 AE dengan cara merusak kaca rumah korban dan langsung di gasak oleh tersangka di bawa kabur.

ads

Berdasarkan Indetifikasi Oleh Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya yang di lakukan oleh Resmob Polrestabes Surabaya yang di pimpin oleh Akp Zainul Abidin kedua tersangka berhasil di ringkus di jalan jepara kota surabaya.

Setelah di lakukan interogasi dan pengembangan Anggota Resmob tersebut meringkus kembali rekan tersangka yang berada di jalan Gadel sari tama yang berinisial AR.

Untuk barang bukti dan tersangka langsung di gelandang oleh satreskrim Polrestabes Surabaya guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Untuk barang bukti yang diamankan sepeda motor vario sebagai sarana, kendaraan R4 merk Suzuki carry dan bukti rekaman CCTV di lokasi tersebut.” Tutup Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal maulana.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!