- iklan atas berita -

 Metro Times (Sidoarjo) – Anita Manajemen menyelenggarakan Zumba Special Class, untuk warga Sidoarjo dan Surabaya yang antusias mengikuti karena Zumba Spesial Class ini with Liza Natalia & Tem. Diadakan di Aloha Ballroom, Gedangan Sidoarjo, Sabtu (23-11-2019).

Liza Natalia Brand Ambassador Zumba yang dipilih oleh perusahaan dance fitness terbesar di dunia mengatakan, zumba itu suatu dance yang membuat orang itu bahagia. Tadi saya bikin classnya gabungan dengan musik dangdut.

“Musik zumba itu harus gabungan dengan musik Indonesia, karena 30% dari musik Zumba itu musik internasional, jadi dangdutnya masuk disitu,” ucap Liza penyanyi dangdut yang didapuk menjadi brand ambassador zumba.

Manfaat mengikuti Zumba, kalau ingin menguruskan berat badan pasti bisa, bisa menghilangkan stres, yang pasti kita bisa banyak teman, komunitas di seluruh dunia.

ads

Zumba itu bisa dibilang brand internasional, zumba berasal dari Amerika Latin.

“Perkembangan zumba di Indonesia luar biasa, karena saya terjun di Zumba dari tahun 2011 sampai tahun 2019 yang sudah hampir 9 tahun ini zumba itu sudah mewabah. Jadi saya rasa sudah bagus sekali, dan saya sebagai Brand Zumba Ambasador untuk Asia sangat senang,” jelasnya.

Menurut Liza, setiap zin zumba, Instruktur itu harus sangat kreatif sekali karena kita ini dituntut untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada member-member kita dan juga kepada masyarakat.

“Zumba itu slogannya easy to follow harus mudah diikuti, kalau memang ada gerakan yang susah, instruktur harus bisa merubah gerakan itu menjadi lebih mudah diikuti oleh pengikutnya. Instruktur harus melihat audiensnya dulu, kalau audiens sudah pintar-pintar bolehlah dia memberikan gerakan agak sedikit tingkatannya sulit,” paparnya.

“Setiap tahun harus ada progres ini salah satu solusi dengan Zumba, kalau ingin olahraga yang tidak ribet (repot), ingin happy-happy ya coba aja ikut class Zumba,” imbuh Liza.

Anita Ratna Damayanti pemilik Anita Manajemen menambahkan, Saya ingin Sidoarjo dan Surabaya ini bisa lebih berkembang lagi peminat zumba dan saya ingin member-member saya mengenal Lisa Natalia sebagai brand ambassador zumba untuk asia. Jadi mereka bisa merasakan bagaimana berzumba dengan brand ambassador zumba.

“Saya mendatangkan Lisa Natalia ini ingin menyemangati ibu-ibu, teman-teman instruktur dan juga zin-zin di Sidoarjo dan Surabaya, supaya mereka mengetahui dan belajar gerakan-gerakan yang ditampilkan oleh brand ambassador zumba asia ini,” terangnya.

“Harapan saya dengan Zumba Special Class ini bisa memberikan inspirasi, inovasi, kreatifitas, dan menambah cara mengajar lebih baik lagi. Ini juga mensupport teman-teman supaya lebih bisa maju dan kreatif,” pungkas Anita. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!