- iklan atas berita -

 

Metro Times (Sidoarjo) – Semakin mewabahnya virus Covid-19 menyebabkan banyaknya barang
yang menjadi langka, termasuk bahan baku dan alat medis. Hal ini merupakan kondisi yang sangat mengkhawatirkan dikarenakan alat kesehatan merupakan produk yang sangat dibutuhkan oleh para petugas medis dalam menangani pasien.

Cegah kelangkaan masker kesehatan (surgical mask), Azarine Cosmetic membagikan masker kain berkualitas terbaik kepada customernya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada konsumen tentang pentingnya menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dikala merebaknya wabah Covid-19. Selain itu, upaya untuk memberikan masker kain (cotton mask) secara gratis dilakukan untuk mengantisipasi panic buying masyarakat terhadap alat-alat kesehatan yang sebenarnya sangat dibutuhkan bagi petugas medis.

ads

Azarine Cosmetic sebagai brand skincare dan kosmetik lokal yang berpusat di Sidoarjo, Jawa
Timur membagikan ribuan masker kain gratis pada setiap penjualan yang dilakukan oleh konsumen di seluruh Indonesia pada periode April hingga Mei mendatang.

“Kami telah sediakan ribuan masker kain yang siap diberikan kepada konsumen Azarine yang
berbelanja melalui platform online. Kami akan melihat situasinya, apabila memang wabah tidak membaik dan masker kain semakin langka, maka kami akan menambah jumlah atau periode pembagian masker kain ini” ungkap Cella Vanessa selaku Marketing Manager Azarine Cosmetic.

Cella Vanessa juga menjelaskan bahwa pembagian masker kain gratis ini merupakan upaya untuk mengajak masyarakat turut mengambil bagian dalam langkah nyata mencegah kelangkaan alat kesehatan, terutama masker kesehatan. Melalui campaign #AzarinePakaiMaskerKain yang dilakukan di Instagram, Azarine berharap masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker kain dimasa pandemic seperti saat ini.

Azarine bekerjasama dengan penjahit dan produsen kain terbaik sehingga memastikan kualitas masker kain juga dibuat dari kain katun 100% dengan serat yang rapat sehingga mampu menangkal lebih dari 50% bakteri dan debu halus (pollen). Masker kain disarankan digunakan oleh seseorang yang sehat, dan berfungsi untuk mencegah menurunnya kesehatan dan melemahnya imun. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!