- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Istri bank bjb ( KIBAR), mengadakan bakti sosial pemberian Karpet untuk tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Kartika ketua Kibar wilayah 5 Bank bjb Surabaya menyampaikan, kesatuan istri bank bjb atau Kibar ingin mengadakan kegiatan amal dalam rangka HUT Kibar ke-21. Dan alhamdulillah ada kesempatan untuk dilaksanakan di Surabaya dan rencananya Kibar membantu pemberian karpet di mushola di Kecamatan Asemrowo.

“Harapan kami dengan adanya karpet, jemaah bisa menunaikan ibadah lebih khusyu, apalagi akan memasuki bulan suci ramadhan. Kami berharap pemberian bantuan ini tepat sasaran,” katanya.

ads

“HUT Kibar yang ke 21 jatuh pada bulan Mei, tapi karena mau bulan Ramadhan lalu kita percepat kegiatan supaya manfaatnya bisa lebih terasa oleh masyarakat,” imbuh Kartika.

Sementara Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH., MSi., mengatakan, bantuan bank bjb dari kelompok Kerukunan Istri bank bjb ( KIBAR) memberikan perhatian kepada masyarakat Kecamatan Asemrowo berupa bantuan sosial pemberian perbaikan mushola yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo.

“Penyaluran baksos Kibar, kita bekerja sama dengan kelompok takmir masjid yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo. Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat dalam jangka panjang yaitu dalam bentuk pemberian karpet masjid atau mushola dan mungkin dengan mushaf Al Quran,” tuturnya.

Bambang juga menuturkan, kami dengan Kibar sudah bekerja sama lebih dari tiga tahun, dan kita pernah mengadakan kegiatan khitanan masal, dan kegiatan sosial lainnya seperti, pemberian santunan dan program pemberian masker dan kita dapat kepercayaan kembali untuk mengadakan kegiatan baksos.

“Himbauan kepada takmir masjid, agar kita bisa menjaga apa yang sudah diberikan, dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Kibar bank bjb yang masih memberikan kepercayaan kepada kami dalam memberikan perhatian kepada masyarakat melalui bantuan mushola,” pungkas Bambang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!