- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ada yang berbeda pada pelaksanaan bakti sosial yang digelar oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini. Sabtu, 12 Desember 2020.

Pasalnya, baksos itu bukan hanya digelar di satu lokasi saja. Namun, pembagian sembako itu juga berlangsung di beberapa wilayah teritorial Korem, diantaranya Surabaya hingga daerah-daerah lainnya di Pulau Madura, Jawa Timur.

Bahkan, keberadaan baksos itupun mendapat apresiasi dan dukungan dari salah satu komunitas moge di Surabaya.
“Baksos ini wujud kepedulian sesama di tengah pandemi. Baksos ini juga sebagai bentuk menyambut datangnya Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya,” ujar Danrem, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

ads

Sandy Bramantya, Sekjen HDCI Surabaya mengungkapkan jika kegiatan itu nantinya bakal digelar setiap 2 bulan sekali. Ia menilai, di tengah pandemi Covid-19, Korem memiliki visi dan misi yang sama dengan pihaknya, terlebih melakukan penanggulangan di masyarakat. “Ini sudah menjadi agenda rutin kami. Nantinya setiap 2 tahun sekali kita lakukan kegiatan pembagian sembako bersama unsur TNI maupun Polri,” ungkapnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!