Metro Times (Jakarta) Mantan Pejabat Tinggi Sunda Empire, Ki Ageng Rangga Sasana, bebas dari penjara usai kurang dari 2 tahun mendekam dibui. Kini Ia memiliki cita-cita untuk membantu Joko Widodo mengurus NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Baru-baru ini, Rangga Sasana secara terang-terangan mengaku dirinya merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya kebetulan kader PDIP. Saya mungkin nanti akan menggunakan hak dan kewajiban nanti, waktu habis masa tahanan InsyaAllah silaturahmi. Ibaratnya banteng mulang kandang, aku ini banteng,” tegas Rangga Sasana.

Ki Ageng Rangga tidak punya jabatan di Sunda Empire. Ia mengaku sedang fokus membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Meskipun begitu, Dia menegaskan Sunda Empire tetap ada hingga sekarang.

“Dalam status pengadilan (Sunda Empire) tidak dibubarkan. Hanya persoalan ini dikembalikan urusan internasional. Saya sekarang hadir sebagai pribadi saya,” ungkapnya pada saluran YouTube Karni Ilyas Club, dikutip Sabtu, 1 Mei 2021.

Sambil berbincang dengan Karni Ilyas, Rangga Sasana membahas kondisi dan potensi Indonesia agar maju dan menjadi pemimpin dunia.

Untuk menggapai hal tersebut, menurutnya Indonesia perlu kekuasaan yang sinergi dan mengklaim pejabat negara Indonesia kini berjalan masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini