- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Maria Lucia Lindhajany mengadakan kegiatan bakti sosial mengunjungi Jiva Nabila Lailiya, umur 17 tahun yang hanya terbaring di tempat tidur. Kemudian dilanjutkan memberi bantuan kepada warga korban kebakaran di RT 33 dan RT 09, RW 06 Tambak Asri, Kel. Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya, Rabu (29-7-2020).

Disela-sela kegiatan bakti sosial warga korban kebakaran, Maria Lucia Lindhajany menanggapi pertanyaan para wartawan, mengenai kelanjutan maju sebagai wakil Wali Kota Surabaya 2020.
“Saya siap melaksanakan instruksi partai sebagai kader Partai NasDem. Saya juga siap kalau diinstruksikan untuk mendampingi pak Machfud Arifin (MA) sebagai calon Wakil Wali Kota Surabaya,” terang Maria Lucia kepada awak media.

ads

Maria menambahkan, pada tanggal 25 Juli 2020, Partai NasDem sudah mendeklarasikan bahwa calon Wakil Wali Kota Surabaya adalah Azrul Ananda (AA). Semua keputusan ada di partai, kita sebagai kader NasDem yang kita juga mencintai partai; kita legowo menerima apa keputusan partai. Tapi bagaimana pun, semua hak memilih Wakil Wali Kota, ada di pak MA.

“Saya pun kalau dibutuhkan oleh Machfud Arifin, saya siap mendukung dan saya siap bekerja sama,” jelasnya.

Dengan terpilihnya Ibu Tri Rismaharini selama dua periode itu menunjukkan bahwa warga Surabaya mengharapkan kehadiran sosok wanita untuk ikut memimpin Kota Surabaya.

Kalau kawan-kawan media tanya kesiapan Maria Lucia Lindhajany mendampingi Machfud Arifin.
“Saya sebagai wanita akan mengayomi, membangkitkan perekonomian Surabaya, khususnya pemberdayaan ibu-ibu yang sebagai pilar di keluarga,” ungkap Maria.

“Seperti sekarang ini, saya tergerak hati ini untuk ikut prihatin dan rasa kasih kepada warga korban kebakaran dan warga yang mengalami cacat tubuh. Perasaan seperti inilah yang dimiliki seorang perempuan atau ibu,” pungkas Maria Lucia Lindhajany. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!