- iklan atas berita -

 

Metro Times (Semarang) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP selaku Ketua Panitia Acara Tradisi Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 sowan Gubernur JawaTengah Ganjar Pranowo yang diterima di Ruang Kerjanya, Gedung A Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang, Selasa (7/1/12).

Dalam Kunjungan tersebut, Danlantamal V didampingi Komandan Lanal Semarang yang juga Wakil Ketua Panitia, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, Komandan KRI Semarang Letkol Laut (P) Pantun Ujung, Kadispen Lantamal V Mayor Laut (KH) Rohman Arif dan Pasintel Lanal Semarang Mayor Laut (P) Asrul Syahban.

Dalam pertemuan tersebut, Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Gubernur dalam persiapan acara tradisi pengukuhan nama KRI Semarang yang dilaksanakan di daerah atau lokasi nama yang digunakan sebagai nama KRI Semarang ini.

ads

Danlantamal V menyampaikan kulonewon memasuki Semarang dalam rangka menyiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan acara tradisi pengukuhan nama KRI Semarang oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) ini.

Menurutnya, acara ini akan dihadiri para pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL, Gubernur Jateng, Forkompinda Jateng dan Forkompinda Semarang serta undangan lainnya.

Selain mengantarkan undangan khusus untuk Gubernur, Danlantamal V juga menjelaskan secara rinci rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara tradisi Rabu 8 Januari mendatang itu.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah
berterim kasih atas kunjungan Danlantamal V dalam rangka Pengukuhan Nama KRI Semarang-594 Rabu mendatang, pihaknya mendukung kegiatan TNI AL ini dan bangga ibu kota Provinsi Jateng, dijadikan sebagai nama salah satu KRI dijajaran TNI AL.

“Kami siap mendukung pelakasanaan acara, dan Insyaalah hadir dalam kegiatan ini dan kami bangga Semarang dijadikan sebagi salah satu Nama Kapal Perang Republik Indonesia,” terangnya.

Gibernur berpesan untuk diantisipasi cuaca yang saat ini sering tidak menentu di Kota Semarang pada khususnya. Dan berharap acara dapat berlangsung dengan lancar dan aman. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!