- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, didampingi Kasipers Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Agus Supriyanto, Ka Rumkit TK III Brawijaya Letkol dr. Paulin Warwita dan beberapa Perwira Korem 084/BJ silahturahmi ke PNS (Purn) Ismanto yang menderita sakit jantung yang beralamat Jl. Darmokali Tugu No. 31 RT. 009 RW. 003 Kel. Darmo Kec. Wonokromo Surabaya. Selasa, (04/05/2021)

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan, kita ini adalah keluarga besar yang saling menjaga tali silaturahmi antara seluruh anggota baik yang masih berdinas aktif maupun yang sudah purna tugas. “Danrem itu ibarat seorang bapak, sudah selayaknya apabila ada anggota yang sakit kita jenguk, begitu pula dengan anggota yang sudah purna setidaknya kita jenguk, kita doakan dan kita berikan motivasi serta dukungan untuk kesembuhannya”. ujarnya

“Dengan menjalin hubungan melalui silahturahmi kepada personel yang telah purna dimana kesehatannya juga kurang begitu baik, paling tidak dengan adanya kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada mantan anggota dan keluarganya sehingga rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi semakin erat di lingkungan keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya”, pungkasnya.

Selain itu Danrem juga berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan baik, harus tetap semangat dan jangan putus asa. Diakhir kunjungannya Danrem 084/BJ didampingi Kasipers Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Agus Supriyanto menyerahkan tali asih kepada PNS (Purn) Ismanto dan keluarga. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!