- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Mengakomodir dukungan yang terus mengalir dari PAC dan Ranting Partai Demokrat Surabaya, terhadap Siti Anggraenie Hapsari yang akrab disapa SAH.

PAC dan Ranting menginginkan SAH bisa menjadi Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020 bersama-sama dengan MA sebagai Wali Kotanya.

Acara dimulai dengan agenda pertama memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, dengan penceramah, Ust. Dr. H. Ahmad Muzakky Al-Hafid. Yang mengangkat tema, “Menjadi Insan Yang Lebih Baik & Lebih Bermakna Bagi Orang Lain”.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian dukungan dari para PAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Surabaya.

ads

Sebelumnya, sambutan mewakili DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Hartoyo S.H. M.H., yang mengharapkan dan yakin akan kekuatan kinerja kader partai Demokrat Surabaya, sehingga kader terbaik dari partai Demokrat bisa menjadi wakil Wali Kota Surabaya.

“Kita mempunyai dua calon untuk wakil Wali Kota, kalau masyarakat masih menginginkan sentuhan wanita. Kita dukung wakil Wali Kota yang wanita, sehingga kader partai Demokrat tetap ikut di pemerintahan kota Surabaya,” kata Hartoyo dalam sambutannya.

Dan dilanjutkan H. Junaedi S.E., sambutan mewakili Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, karena Ibu Lucy Kurniasari berhalangan hadir.

Sementara, Wayan Rudi Hartono, mewakili DPAC Partai Demokrat se-Surabaya, memberikan pernyataan yang diikuti oleh seluruh PAC.

Adapun pernyataan PAC yang dibacakan berbunyi, “Kami selaku ketua PAC Partai Demokrat Surabaya, dengan ini menyatakan dukungan penuh terhadap Siti Anggraenie Hapsari atau SAH untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Surabaya”.
Saya dan teman-teman sudah 100% untuk mendukung ibu SAH sebagai wakil Wali kota Surabaya.

Demikian pula DPRt atau Ranting partai Demokrat se-Surabaya juga tidak mau kalah untuk memberikan pernyataan sikap politik terhadap Pilwali Surabaya.

Mewakili DPRt, Yatmin mengatakan, seluruh Ranting kita harus semangat untuk memenangkan calon Wakil Wali Kota bu SAH. Saya mengetahui kesolidan seluruh Ranting bersatu dalam bekerja untuk kemenangan ibu SAH, kader terbaik partai Demokrat yang terpilih.

Melihat dan mendengar semakin solidnya dari seluruh PAC dan Ranting se-Surabaya yang memberikan dukungan dan doa, Siti Anggraeni Hapsari atau SAH mengatakan, saya sangat berterima kasih atas solidnya teman-teman mendukung saya. Saya akan membawa dan menjaga nama baik partai Demokrat, apabila saya bersanding dengan pak Machfud Arifin atau MA. Demikian pula bila saya menjadi Wakil Wali Kota Surabaya 2020, saya akan tetap menjaga nama baik Partai Demokrat dengan menunjukkan kinerja yang maksimal untuk kepentingan masyarakat Surabaya.

“Saya sudah siap lahir dan batin untuk maju di Pilwali Surabaya 2020, tetapi saya akan tetap pada komitmen saya untuk terus silahturahmi dan membantu atas permasalahan yang dihadapi warga, seperti di warga nelayan Kenjeran,” terang SAH.

“Saya juga siap membantu permasalahan surat ijo yang selalu dipakai komoditas politik saat kampanye, tetapi hanya janji-janji. Tetapi saya sesuai dengan profesi saya sehari-hari sebagai notaris, akan menyelesaikan dengan langkah hukum pertanahan,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan wartawan, Bagaimana dengan penilaian pak Machfud Arifin (MA).
SAH menyampaikan, “Penilaian pak MA itu hak pak MA. Saya hanya bekerja selama tujuh bulan turun ke masyarakat Surabaya untuk membantu dan menginventarisir permasalahan masyarakat. Ini menunjukkan keseriusan saya, bahwa saya betul-betul ingin “Menjadi Insan Yang Lebih Baik & Lebih Bermakna Bagi Orang Lain”. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!