- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lucy Kurniasari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya mengajak kadernya untuk mengikuti instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendukung pasangan Calon Wali Kota Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

Partai Demokrat memiliki tekad serius untuk memenangkan Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya Irjan Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) dan Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali) Mujiaman Sukirno. Langkah awal adalah memperkenalkan Mujiaman kepada kader Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari menyampaikan, rekom demokrat kepada MA-Mujiaman sudah keluar pada tanggal 27 Agustus dari DPP Partai Demokrat. Karenanya, Demokrat langsung mengambil langkah-langkah pemenangan.

ads

“Seluruh kader dan simpatisan harus bergerak, tidak bisa kita bergerak setengah-setengah harus semuanya agar kemenangan dapat kita raih bersama,” terang Lucy disela-sela acara konsolidasi pemenangan MA-Muji di Hotel Mercure Surabaya, Kamis (3-8-2020).

“Kami yakin bisa berkontribusi untuk pemenangan pasangan calon tersebut (Machfud Arifin-Mujiaman),” papar Lucy.

Sementara itu dalam acara konsolidasi pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman yang dihadiri 31 PAC Partai Demokrat Se-Surabaya mendapat apreasi dari Bacawawali Mujiaman Sukirno.

“Partai Demokrat luar biasa menunjukkan partai muda yang bersemangat dan insya Allah bersama Demokrat, Machfud Arifin-Mujiaman optimis menang,” ujar Mujiaman. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!