- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dukungan partai pengusung tentu sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh para kader partai yang maju dalam Pilkada serentak 2020.

“Partai Demokrat sudah memberi dukungan yang sama, baik kepada Siti Anggraenie Hapsari (SAH) maupun pada Mochamad Machmud (MM),” terang Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya menjawab pernyataan wartawan atas indikasi DPC berat sebelah.

Lanjut Lucy menjelaskan, hal itu dilakukan sejak deklarasi terhadap dua calon dari Partai Demokrat untuk dipilih menjadi calon wakil Wali Kota mendampingi Machfud Arifin. Saat itu saya melakukan konperensi pers didampingi dua calon yang kami usulkan, yaitu SAH dan MM. Keduanya saya beri kesempatan yang sama untuk menjelaskan visi dan misinya kepada wartawan.

Dalam kegiatan sosialisasi juga saya perlakukan sama. Jumlah sosialisasi bersama SAH sama jumlahnya dengan MM.

ads

Atas pertanyaan media, bahwa kurangnya figur ketua DPC mendampingi sosialisasi salah satu kadernya. Lucy menjawab, “Saya juga meminta kepada Pengurus DPC, DPAC, dan Ranting Partai Demokrat Kota Surabaya untuk optimal membantu dua calon tersebut dalam sosialisasi di wilayah masing-masing”.

Menurut Lucy, bahkan saya juga bersama SAH melaksanakan senam bersama di halaman salah satu kampus di Surabaya.

Selain itu, saya sejak awal sudah katakan tidak akan maju dalam Pilwali Surabaya yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Saya sebagai Ketua DPC berupaya mendorong dua kandidat yang diajukan agar dipilih salah satunya oleh Machfud Arifin,” ujarnya.

“Jadi, partai memang menginginkan salah satu dari dua calon tersebut yang dipilih Machfud Arifin untuk mendampinginya. Karena memang dua calon itu merupakan kader terbaik Partai Demokrat saat ini,” pungkas Lucy. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!