- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin S.H., M. Han membuka acara lomba Fly Navy Shooting Tournament di lapangan tembak Lanudal Juanda dalam rangka HUT ke-65 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2021. Hari Sabtu dan Minggu 12,13 Juni 2021.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Komandan Puspenerbal beserta para staf dan kasatker jajaran Puspenerbal dapat bersilaturahmi dengan para pejabat TNI, dan diharapkan dengan adanya tournament ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan kita dalam menembak, sekaligus menghidupkan iklim kompetisi yang berorientasi kepada raihan prestasi dan rekreasi.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah dapat dijadikan sebagai sarana olahraga, silaturahmi dan sharing antar kotama dan satuan tni dalam menciptakan situasi yang kondusif dan pembangunan. Sehingga kita dpat saling mengeluarkan ide-ide pemikiran kreatif serta inovatif dalam kegiatan semacam ini, sehingga hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan.

ads

Telah hadir Wadan Kodiklatal beserta jajaran, Pangkoarmada II beserta jajaran, Kasdam V Brawijaya beserta jajaran, Gubernur AA;L atau yang mewakili beserta jajaran, Kaskogartap III Surabaya beserta jajara, Ka rspal ramelan atau yang mewakili beserta jajaran, Kadispsial beserta jajaran, Danpuskopaska beserta jajaran, Dansttal atau yang mewakili beserta jajaran, Danlantamal V beserta jajaran, Danpasmar II beserta jajaran. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!