- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama Pemprov Jatim, Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim. Kamis (24/12/2020) petang, melakukan pengecekan pengamanan Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, yang berada di Jalan Monginsidi, Kabupaten Sidoarjo.

Kedatangan Forkopimda Jatim ini guna melakukan pengecekan kondisi dan situasi yang ada di Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, Sidoarjo.

ads

Saat ini Jawa Timur masih di massa Pandemi Covid-19, sehingga pengurus gereja menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, bahwa saat ini Jatim masih dimassa Pandemi Covid-19. Saya mengharapkan bagi pengurus gereja yang ada di Jatim bisa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat menjalankan ibadah Malam Misa Natal.

“Saat ini masih pandemi covid-19, sehingga saya meminta kepada pengurus gereja untuk tetap menerapkan prokes,” ucap Khofifah, Kamis (24/12/2020) petang.

Gubernur menambahkan, bahwa di Gereja Paroki Santa Maria Annuntiata, Sidoarjo ini sudah cukup baik. Sudah menerapkan 3M, Cuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak antar umat yang akan melaksanakan Malam Misa Natal.

“Saya melihat disini sudah sangat baik penerapan prokes, ada tempat cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Selain itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengucapkan Selamat Natal bagi Umat Kristiani. Semoga bisa beribadah dengan tenang, dan di era pandemi ini kita harus bisa menyesuaikan diri. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!