- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Pasuruan) – Pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan istri Shandy Purnama Sari memberikan 4.500 paket bantuan Covid-19 berisi sembako, handsanitizer dan 500 box masker kepada Pemerintah Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan dan Kota Probolinggo Sabtu (14/8/2021).

Bantuan sebanyak 4.500 paket berisi sembako, handsanitizer dan 1500 box masker itu diterima langsung oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama perwakilan dari Pemkab Pasuruan dan Pemkot Probolinggo, di Pendopo Kota Pasuruan, Sabtu (14/8/2021).

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul memberikan apresisiasi, rasa bangga sekaligus terharu dan menyampaikan terimakasih kepada Gilang yang melalui J99 Corp dan J99 Foundation-nya memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

ads

Gus Ipul berharap, langkah baik Gilang seorang pengusaha muda yang sukses tetapi memiliki kepedulian serta empati tinggi ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk saling memperkuat dan membantu sesama yang membutuhkan.

Gus Ipul juga mengatakan bantuan untuk Kota Pasuruan akan diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi ataupun kota serta memastikan bantuan akan tepat sasaran

Kita sudah memiliki data by name by addres yang belum mendapatkan bantuan. Jadi nanti akan diutamakan bantuan dari mas Gilang ini diberikan kepada mereka terlebih dahulu. insyallah bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul berharap apa yang dilakukan bos Juragan 99 itu bisa ditiru oleh pengusaha lain. Masa pandemi merupakan saat yang tepat memperkuat solidaritas dan membantu sesama yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Gilang yang juga Presiden Arema FC ini menyampaikan bahwa ia sudah berkeliling membagikan bantuan semacam ini ke daerah lain. Pria kelahiran Probolinggo 32 tahun silam ini juga ingin memberikan sumbangsihnya berbagi sembako di kota kelahirannya juga Kota Pasuruan tempat dimana ia dulu bekerja pada sebuah Bank.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkan, dan semoga tepat sasaran. Isinya paket sembako lengkap. Ada beras, gula dan lain sebagainya. Ada juga masker dan hand sanitizer untuk memperkuat masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Gilang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!