- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya), 10 Januari 2017 – Menjawab kebutuhan masyarakat urban Surabaya yang semakin dinamis, serta menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi, NESCAFE Dolce Gusto dengan desainnya yang unik dan Stylish kini hadir di Surabaya. Sebagai multi beverages machine, NESCAFE Dolce Gusto menawarkan kemudahan bagi para penggunanya untuk mendapatkan minuman kualitas kafe hanya dengan menjetikkan jari, dalam waktu kurang dari satu menit.

“Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kami melihat ritme aktivitas masyarakat Surabaya begitu cepat sehingga waktu menjadi hal yang begitu berharga. Untuk itu, tidak hanya kenikmatan kopi, NESCAFE Dolce Gusto juga ingin memberikan kesempatan masyarakat urban Surabaya untuk menikmati qualty minutes dengan menghadirkan inovasi yang dapat menghasilkan minuman berkualitas di rumah maupun kantor, ” ujar Marketing Manager NESCAFE Dolce Gusto Irmawati Praharsi.

Pernyataan Irmawati juga didukung oleh barista perih Top 6 Indonesia Coffee Events 2017, Bagus Prakoso yang berasal dari Surabaya.” Budaya ngopi kini sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat Surabaya. Banyak orang yang memulai hari mereka, menemani aktivitas keseharian mereka, dan menutup hari dengan segelas kopi. Bagi saya, yang mengagumkan adalah bagaimana NESCAFE Dolce Gusto memungkinkan penggunanya untuk membuat sendiri kopi dengan kualitas ala kafe dimana saja. Teknologi yang dimiliki mesin tersebut bahkan dapat membuat siapapun berkreasi dengan latte art, ” papar Bagus Prakoso.

ads

Bagus mengacu kepada Teknologi NESCAFE Dolce Gusto yang memiliki tekanan 15 bar dan temperatur yang sama dengan mesin kopi di kafe. Sehingga, dari segi layer yang dihasilkan,  ketebalan foam, hingga rasa, minuman yang dihasilkan juga memiliki kualitas ala kafe.

Selain itu, pengusaha muda sekaligus desainer yang penuh ide kreatif asal Surabaya Alek Kowalski, memaparkan bagaimana NESCAFE Dolce Gusto dapat mendorong kreativitasnya, “Sebagai pecinta kopi, kehadiran NESCAFE Dolce Gusto merupakan jawaban atas kebutuhan minuman kopi berkualitas di dua tempat terpenting kehidupan saya yaitu rumah dan kantor. Pagi hari saya bisa menikmati Espresso di rumah dan sorenya bisa menikmati Cappucino sambil berdiskusi bersama teman teman di kantor.  Selain itu, saya sangat menyukai desain mesin NESCAFE Dolce Gusto yang modern dan ‘kekinian’, cocok dengan karakter dan gaya saya. ”

Di Surabaya NESCAFE Dolce Gusto hadir di berbagai gerai seperti Hartono Bukit Darmo Boulevard, Hartono Kertajaya Indah, Hokky Graha Family, Papaya Bukit Boulevard, Papaya Margorejo, Pop up store Tunjungan Plaza, Ranch Market Basuki Rahmat, Ranch Market Galaxy Mall, Ranch Market Graha Family, SOGO Tunjungan Plaza dan SOGO Galaxy Mall.

Mulai dari hari Selasa (10/1) hingga Minggu (15/1), masyarakat Surabaya bisa mendapatkan NESCAFE Dolce Gusto di atrium Tunjungan Plaza dengan penawaran promo terbatas, selain itu pengunjung juga dapat experience latte art dan membuat berbagai resep menu minuman kafe bersama barista.

NESCAFE Dolce Gusto hadir dengan keunikan tiap mesin mulai dari DROP (Stylish and Elegant), Genio-2 (Small and Powerful), Mini Me (Super Compact) hingga Oblo (Bold and Colorful), serta dengan berbagai varian rasa antara lain Espresso intensif, Grande intenso, Cappucino, Latte Machiatto, Mocha, Cafe Au Lait, Chococino, NESTEA Peach dan Green Tea Latte.

Produk ini sekarang tersedia di 84 negara. NESCAFE Dolce Gusto dilengkapi dengan sistem Thermo Block yang dapat menyalakan pemanasan kurang dari 30 detik untuk memastikan brewing kopi pada suhu yang tepat dan teknologi kapsul pintar yang dapat beradaptasi dengan tekanan berbeda – beda sesuai dengan keperluan masing-masing varian kapsul. Selain itu, fitur Eco Mode Systemnya dapat menghemat energi karena akan mati otomatis apabila mesin tidak digunakan selama lima menit. Hal ini sejalan dengan komitmen Nestle untuk terus berinvestasi dalam brand seiring dengan peningkatan popularitasnya. (ronald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!