- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Harley Davidson Club Surabaya (HDCI) menyalurkan sumbangan berupa 10 ribu paket sembako senilai Rp700 juta kepada Pemprov Jatim.

Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi, menyerahkan paket sembako tersebut kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Rabu (14/5/2020). Paket sembako tersebut diberikan dengan rincian 50 ton beras dan 1000 dus/karton mie instan diangkut menggunakan empat truck.

Dikatakannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian HDCI Surabaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Dampak Pandemi COVID-19 telah berpengaruh pada semua lini dan sektor terutama ekonomi.

Bantuan ini, kata Tony Wahyudi, memang menjadi agenda rutin HDCI Surabaya. Sembako yang dikumpulkan merupakan sumbangan dari anggota HDCI Surabaya.

ads

“Biasanya kita dua bulan sekali menggelar baksos. Karena kali ini ada wabah pandemi COVID-19 maka kita salurkan melalui Pemprov Jawa Timur,” kata Yudi.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi langkah HDCI Surabaya yang memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kalau bantuan berbentuk beras sembako pertama kali ya dari kawan-kawan Harley Davidson (HDCI) Surabaya. Kami sampaikan terima kasih atas bantuanya dari kawan-kawan,” kata Gubernur Khofifah.

Bantuan tersebut, menurut Khofifah akan disalurkan kepada masyarakat melakui koordinator yang sudah dibentuk di beberapa titik.

Khofifah sangat mengapresiasi langkah masyarakat dalam memberikan bantuan untuk sesama sehingga bisa saling menguatkan melawan pandemi COVID-19.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!