- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Bogor ) sabtu 1 Januari 2022.
Bertempat gedung PWI bogor di jalan kebersihan 1 Cibinong Bogor jawa Barat.

Dengan tema * Saling Jumpa” atau bahasa kerennya * Temu kangen*.
GBNN DPD DKI Jakarta menutup tahun 2021 dan membuka lembaran tahun baru 2022 dengan Giat bersama yang penuh makna dan khidmat.
Dengan dihadiri seluruh GBNN baik tingkat KSB dan seluruh pengurus GBNN .
Tak lupa tamu kehormatan dari DPP GBNN pusat @ Fahria alfiano beserta jajarannya ikut dalam giat
kebersamaan.
Persiapan telah dilakukan sejak beberapa hari sebelum giat.

Dengan mengikuti himbauan dari GBNN pusat @ fahria alfiano selaku Ketum GBNN beliau berpesan dalam memperingati pergantian tahun tetep jaga kebersamaan tidak perlu berhura Hura saat malam pergantian tahun baru .
Bila DPD DKI Jakarta mau bergiat dalam pergantian tahub adakan siang hari tanpa mengurangi makna yang penting bermakna ntuk keluarga besar GBNN DPD DKI Jakarta.
Atas saran beliau akhirnya kamu adakan giat bersama dan temu kangen kita tetapkan tanggal 1 Januari 20.22. dan atas rekomendasi beliau kami dapat lokasi di areal kantor PWI bogor tutur sekda DKI yang diamini beberapa pengurus DPD DKI Jakarta.

Dengan diawali doa bersama giat lanjut sambutan sambutan perwakilan panitia giat Waka DKI Jakarta Rifka wangsa miati yang bgtu terharu dengan kekompakan dan kebersamaan dlm giat ini sehingga acara terwujud dalam pergantian tahun.
Ketua GBNN DPD DKI Jakarta bapak Elfizar asri dalam sambutanya kedepan GBNN tetaplah jadi organisasi yamg sllu berenergi dan bermitra dengan pemerintahan pertahankan kebersamaan jalin kekeluargaan karna * kita adalah GBNN dan GBNN adalah kita.

Sekda DKI jakarta menekankan selalu kumandangkan sikap *Setia Tegas dan Berani* sebagaimana motto GBNN.
Tepat pukul 14.00 ketua umum DPP GBNN@ fahria alfiano memberikan sambutan dengan diawali ucapan Selamat Tahun Baru 2022 ke para pengurus yang hadir.
Berlanjut dalam sambutannya beliau menekan betapa penting ikatan kekeluargaan dalam GBNN sehingga terwujud giat giat yang selalu mengedepankan kebersamaan dan kekompakan beliau sampaikan mengenai arti wawasan kebangsaan dan bagaimana kita bertanggung jawab menjaga Marwah NKRI Karana kita adalah* Garda Bela Negara* ujar beliau.
Dengan begitu khidmat giat ini berlanjut hadir jajaran KSB DPD DKI Jakarta wasekda ibu Suminah bendahara bpk Yuliono dan jajaran pengurus GBNN DPD DKI Jakarta.
Acara yang dipandu ibu Yatni berlanjut giat makan bersama yang team konsumsi dan perlengkapan siapkan.
Ikan bakar menu dalam acara temu kangen kali ini.
Acara kuis yang telah dipersiapkan tanpa diketahui peserta menjadi momen yang begitu khidmat mengenai wawasan ntuk GBNN maupun organisasi dan kenegaraan.
Dengan semangat bapak ketua@ Fahria alfiano memberikan pertanyaan seputar wawasan kebangsaan.

ads

Lanjut giat berbagi tukar kado dengan begitu semangat semua ikut giat ini baik pengurus laki maupun ibu ibu.
Tanpa disangka keusilan pembawa acaranya mendaulat ketum GBNN untuk ikut lomba berjoget poco poco dan hebatnya beliau sebagai pemenang luar biasa dan menambah seru kegiatan ini.
Jurnalis kamu mewawancarai salah satu pengurus bapak Sunandi beliau mengatakan begitu apresiasi ntuk semua pengurus dalam terlaksananya giat ini.

Acara berakhir dengan. Khidmat tak lupa sekda DKI ucapkan begitu banyak terimakasih ntuk bu Rieke yang memfasilitasi giat ini dengan Abangda jajaran PWI bogor teri.aksih Abang win Ujar Sekda GBNN DPD DKI Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!