- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Bogor ) Fahria Alfiano secara aklamasi sebagai Ketua Umum Organisasi Garda Bela Negara Nasional atau GBNN dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) ke-2 yang digelar di Gajah Mungkur Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Desember 2021.

Munaslub ke-2 yang dilaksanakan melalui semi online dan via zoom meeting untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, diikuti langsung oleh pendiri GBNN, dan seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GBNN Provinsi dan DPC seluruh Indonesia.

“Dari hasil Munaslub ke-2 ini,yang berakhir dengan terpilihnya kembali abang fahrri biasa disapa oleh pengurus ataupun anggota GBNN DPD dan DPC .
Beliau agendakan ke depan adalah fokus menyiapkan kepengurusan DPP GBNN dalam sambutannya pasca terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP GBNN.

Bang Fahri yang selalu mengutamakan team work dan bekerja sekalu diringi senyum menambahkan, saat dirinya dilantik beberapa bulan yang lalu berbareng dengan pandemi covid 19 sehingga apa yang diharapkan tidak berjalan sesuai harapan namun beliau tetap berkomitmen ntuk pengembangan dan berjalannya GBNN .

Beliau sampeikan dalam sambutan berlanjut.
“Namun hal tersebut tak memutuskan semangat dan harapan GBNN tetap solid dan berkembang baik dari pengurus DPP dan DPD serta DPC yang telah terbentuk , GBNN tetap solid deoerti motto kita Setia Tegas Dan Berani ujar beliau saat berlangsung zoom meeting.

ads

Zoom metting yang diikuti hampir semua pengurus DPD maupun DPC GBNN seluruh Indonesia beliau menambahkan, bersama tim ini telah melakukan giat giat sepeti audiensi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan beberapa kementerian yang ada .

Beluau sampaikan pula “Selain Kementerian, kami dan tim dati DPP GBNN juga melakukan audiensi ke tingkat Kodam, Korem dan Kodim di beberapa daerah,”
Beliau dalam akhir sambutannya dengan hasil dari munaslub dan kepercayaan semua pengurus yang ada di DPD dan DPC serta DPP menjadikan tanggung jawab yang luar biasa . Tampa dukungan kerja sama dan hubungan yang baik impossible tujuan dan arah GBNN kedepan tercapai ungkap beliau .

Pendiri GBNN dalam sambutannya menyampaikan dengan hasil Munaslub ini dapat membuat kebijakan dan keputusan yang amanah dan profesionalis dalam tubuh pengurus GBNN.

“Sudah 3 kali kepengurusan GBNN berganti. Ke depan saya minta tidak ada lagi penggantian. Tetap solid di bawah kepemimpinan Ketum yang terpilih fahria alfiano ujar beliau bapak Syarifudin Tahir.

Sebagai pengurus ataupun anggota GBNN ini bukan untuk gagah-gahan, tapi bagaimana dapat menciptakan organisasi yang solid sesuai visi dan misi GBNN serta tak keluar dari Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga atau AD/ART,” tambah beliau.

Beliau juga berpesan untuk ke depannya GBNN ada di 34 Provinsi yang ada di indonesia baik untuk tingkat DPD maupun DPC.

Harapan beliau , Ketum terpilih Fahria Alfiano harus bisa bekerjasama dengan jajaran DPP maupun DPD GBNN yang sudah terbentuk dan dapat mengatasi permasalahan di daerah-daerah dalam koordinasi dan pembekalan terutama dalam memahami visi dan misi GBNN tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!