- iklan atas berita -

METRO TIMES ( SERANG ) Sebanyak 1 ton beras telah diterima Polda Banten dari PT Cibaliung Sumber Daya (CBS). Beras tersebut diterima langsung oleh Iptu Eddy Sukmara Pamin 6 Subbagrenmin Ditpamobvit Polda Banten di Lapangan Tenis Polda Banten. Senin (13/09)

Beras yang diterima sebanyak 1 ton terdiri dari 200 karung ukuran 5kg, yang nantinya akan disalurkan oleh Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Cibaliung Sumber Daya yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19 membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT Cibaliung Sumber Daya atas empati yang telah disalurkan dengan memberikan bantuan beras kepada masyarakat melalui Polda Banten, kami akan distribusikan beras ini secepatnya kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Edy Sumardi.
Lanjut, Dirpamobvit Polda Banten mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan yang mampu memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Mari sama-sama kita disiplin Protokol Kesehatan secara ketat, kurangi mobilitas berpergian, lakukan aktifitas melalui daring, serta terapkan pola hidup sehat guna mencegah penularan virus Covid-19 ini,” tandasnya.

ads

Sementara itu, Hafid Staf CSR dari PT Cibaliung Sumber Daya menyampaikan “Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, juga ini bentuk sinergitas kami dengan pihak Polda Banten,”katanya (HR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!