- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Jamaah Hidayatullah se-Jawa Timur melalui Pengurus Wilayah Hidayatullah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk saudara di Palestina melalui Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) pada Rabu (9/6).

Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus wilayah Hidayatullah Jawa Timur di kantor Laznas BMH dan diterima oleh Tim Program & Pendayagunaan BMH.

Dalam kesempatan tersebut, donasi yang terhimpun senilai Rp 100.555.500 itu diserahkan ke kantor Laznas BMH di Mulyosari, Surabaya.

Amun Roewi, Selaku Ketua Pengurus Wilayah Hidayatullah Jawa Timur menyampaikan bahwa, bantuan yang diserahkan melalui Laznas BMH tersebut dihimpun lewat penggalangan dana yang dilakukan kepada seluruh jamaah Hidayatullah melalui jaringan pengurus daerah di seluruh kabupaten & kota di Jawa Timur.

ads

Alhamdulillah kemarin kita sudah lakukan penggalangan dana dari seluruh jamaah, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina,”ungkap Amun Roewi

Selain itu, Imam Muslim selaku Ketua Divisi Program & Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur menanggapi bantuan dari jamaah Hidayatullah tersebut,

“Dari serah terima bantuan itu, Semoga apa yang dilakukan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. Agar semangat dalam menolong sesama semakin tertanam dalam diri,”Ujar Muslim.

Laznas BMH mengajak bagi siapa saja baik perorangan ataupun komunitas yang ingin memberikan donasi kepada Palestina bisa menyalurkannya melalui Laznas BMH. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!