Dandim Kendal Ajak Banser Wujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Yang Besar

0
329
- iklan atas berita -

 

 

 

Metro Times Kendal – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T, mengajak kepada Barisan Serba Guna (Banser) yang merupakan lembaga semi-otonom dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor, untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara yang besar.

“Mari kita hindari perpecahan atau adu domba antara ormas satu dengan lainya, yang ada di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Kendal,” kata Dandim kepada organisasi pemuda NU yang berdiri pada 1930, yang berkunjung di Makodim Kendal, Sabtu (27/2/2021).

Dandim Kendal menegaskan, TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat juga, mengajak kepada semua elemen masyarakat lainnya, untuk mujudkan Indonesia sebagai bangsa yang besar.

Sementara itu, silaturahim Banser Kendal, yang dipimpin oleh ketuanya, Alex, bersilaturahmi ke Kodim 0715/Kendal, untuk mempererat tali persaudaraan, antara Banser dan Kodim.

“Dengan silaturahmi ini , kami banyak mendapatkan pembekalan dan suatu ilmu yang bermanfaat dari Dandim, sehingga bisa kami salurkan ke rekan-rekan Banser di wilayah Kabupaten Kendal” kata Alex.

Ditambahkan, selain Dandim 0715/Kendal, silaturahmi yang berlangsung di aula Makodim tersebut, juga dihadiri Pasi Intel, Pasi Ter, Danunit Intel Kodim Kendal beserta anggotanya.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini