- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) DPC Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sepakat kompak untuk mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Partai berlambang garuda ini juga optimis akan meraih 10 kursi legislatif Kabupaten Purworejo pada Pemilu serentak nanti.

Hal itu mengemuka pada peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Purworejo, di Hotel Sanjaya In, Sabtu (12/2/2022).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Purworejo, Hamdan Azhari menyampaikan, pihaknya telah bersiap untuk mensukseskan Pemilu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. Pendaftaran calon legislatif juga telah dibuka, untuk menjaring kader-kader militan

“Pendaftaran ini terbuka untuk siapa saja kader partai, pengurus partai, pengurus sayap partai, orang umum, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Untuk Presiden dari DPC Gerindra Kabupaten Purworejo tetap akan mengajukan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 mendatang,” ujarnya.

Pada HUT ke-14 ini, lanjut Hamdan, sudah saatnya Partai Gerindra menguatkan barisan. Persaudaraan kader harus kembali dirajut. Struktur partai tingkat rantaing hingga anak ranting akan segera dikukuhkan. Saksi di setiap TPS juga akan segera dibentuk.

ads

Sesuai arahan Ketua Umum Prabowo Subianto, lanjut Hamdan, Gerindra berdiri untuk memberi harapan baru bagi bangsa. Setiap kader Partai Gerindra diharapkan dapat menjaga warisan dan cita-cita pendiri Bangsa, supaya setiap rakyat bida hidup terhormat dan makmur.

“Amanat yang diberikan harus kita jaga, dijalankan dengan amanah semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemakmuran masyatakat banyak bukan untuk mencari kekayaan pribadi,” ungkap Hamdan.

Hamdan menambahkan, pada peringatan HUT kali ini, panitia telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara. Meliputi pagelaran seni budaya tradisional, kreasi musik Purworejo, melakukan bakti sosial donor darah, pembagian sembako, pemberian bibit tanaman dan santunan kepada ratusan anak yatim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!