- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Aktif melaksanakan pengabdian masyarakat untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 terus diperankan Barisan Relawan Tegak Lurus (Baret). Baret sendiri diisi oleh warga PDI Perjuangan Kota Magelang, yang hari ini telah melaksanakan kerjasama dengan Polres Magelang Kota dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Area Parkir Taman Kyai Langgeng (TKL) Ecopark Magelang, Sabtu (5/3).

Langkah percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Baret ini sebagai upaya memerangi Covid-19 dan turut melindungi warga masyarakat sekaligus bentuk dukungan dan kepedulian terhadap program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Diungkapkan oleh Ketua Baret, Teye, bahwa kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Baret kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dengan didampingi Baguna (badan penangulangan bencana), Baret menyelenggarakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum dosis 1, dosis 2, dan Booster dengan target 400 dosis. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan masyarakat tidak lagi terkena Covid-19,” ujar Teye.

Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz, dengan didampingi Wakapolres Magelang Kota, meninjau langsung vaksinasi massal yang diselenggarakan Baret ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat bagus, karena pemerintah perlu dukungan dari masyarakat dalam memerangi virus Covid-19.

ads

“Tetap selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) ketat, dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” terang Walikota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!