- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Sebagai salah satu wujud nyata Polri dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Kendal Polda Jawa Tengah yang tergabung dalam satgas Operasi Patuh Candi 2021 melaksanakan Dikmas Lantas di depan BNI Kendal, Kamis (23/09/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Kendal memberikan dikmas lantas terkait kamseltibcarlantas terhadap warga masyarakat melalui pembagian brosur pamflet peduli keselamatan dan pamflet pencegahan penyebaran Covid -19 dengan memberikan penyuluhan terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

 

Kepada masyarakat yg umumnya bekerja di wilayah Kendal di himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta di himbau saat berkendara baik yg bersangkutan maupun keluarganya agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas jangan sampai menjadi korbankecelakaan di jalan raya akibat melakukan pelanggaran dan akhirnya akan menjadi korban kecelakaan.

ads

 

Kasat lantas Polres Kendal AKP Hari Condro SH SIK MH mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Polri di wilayah Kendal untuk bersama sama mengingatkan warga agar menyayangi nyawa sendiri dan tentunya menyayangi keluarga dirumah, yaitu salah satunya dengan tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami bersama anggota Sat Lantas Polres Kendal menggelar Dikmas Lantas kepada pengguna Jalan, Jika masyarakat tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, maka akan selamat dijalan serta aman dari Covid – 19,” ucap Kasat Lantas Polres Kendal.

 

Sebagian besar masyarakat telah tertib menggunakan masker, namun demikian masih ada pengendara yang lupa memakai masker. “Kepada masyarakat yang belum memakai masker, kita berikan imbauan dan kita berikan masker gratis dengan harapan agar besok tidak diulangi lagi dan lebih tertib dalam berkendara,” tandas AKP Hari Condro.

 

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro juga menambahkan bahwa semua anggota Sat Lantas Polres Kendal berkomitmen untuk mensukseskan Polres Kendal dalam kegiatan Operasi Patuh Candi 2021, secara internal pihaknya telah menerapkan disiplin kepada anggotanya terutama dalam kelengkapan surat kendaraan serta lisensi mengemudi dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!