- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) DPD Golkar Kabupaten Purworejo, membagikan paket sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 16 kecamatan, jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Penyerahan juga dilakukan di Desa Wonoroto Kecamatan Purworejo, Minggu (9/5/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Purworejo Yuli Hastuti, didampingi, Ketua PK Golkar Kecamatan Purworejo Riyanti Sapto Rini, Wakil Ketua OKK Kecamatan Purworejo Sri Susilowati, dan Yugo Trianto dari PGS.

Yuli Hastuti, mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, berdasarkan partisipasi dari kader Partai Golkar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada konstituen dan masyarakat pada umumnya.

“Sembako ini dari Pak Panggah DPR RI Dapil VI Jateng, ada juga dari Pak Imam Teguh Purnomo DPR Provinsi Jateng, dan dari Ibu Sri Susilowati,” kata Yuli Hastuti, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Purworejo, ini.

Jumlah sembako yang dibagikan, kurang lebih ada 1000 paket, yang masing-masing berisi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, dan gula. Yuli Hastuti, bantuan ini daoat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dimasa pandemi ini.

ads

“Per paketnya isi delepan kilo, ada beras, gula, minyak,” kata Yuli Hastuti.

Pada kesempatan tersebut, Yuli Hastuti, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Ia juga meminta program jogo tonggo kembali digiatkan untuk menekan angka penyebaran covid-19.

“Saya juga menghimbau lebaran kali ini untuk tidak mudik, tidak berkerumun dulu. Silaturahmi bisa melalui virtual. Tidak ada open house yang berpotensi menimbulkan keramaian,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!