- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – SMA Negeri 1 Kendal menggelar rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT sekolah ke 60 tahun dengan mengangkat tema “bersinar” dan dengan tagline “Chronosphere” (Come and Shine Through The Universe). Sejumlah rangkaian kegiatan digelar agar Smanik selalu bersinar paling terang di Kendal bahkan Indonesia, serta akan menembus segala batasan serta rintangan yang akan menghadang.

 

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Kendal Verza Hardiansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi minat bakat siswa siswi Smanik yang esensi utamanya adalah memeriahkan perayaan hari ulang tahun sekolah.

 

ads

Lebih lanjut di katakan Verza, dalam rangka HUT smanik pihaknya mengadakan rangkaian acara Jourasik Festival 2021 mulai dari Bakti sosial, donor darah massal, pemilihan duta smanik dan puncaknya yaitu maincelebration SMA N 1 Kendal ke-60 live music streaming dilaksanakan secara virtual malam dengan menghadirkan musisi ternama Gangga dari Jakarta.

 

“Semua rangkaian acara secara virtual tersebut dapat dinikmati dan dirasakan bersama oleh siswa-siswi dan juga masyarakat melalui chanel YouTube Jourasik smanik malam ini” ujar Verza Hardiansyah yang juga finalis Sinang Kendal 2021, Sabtu (30/10).

 

Dikatakan, kegiatan ini menjadi acara terbesar yang ada di Smanik yang tentunya proses untuk menjalankan kegiatan ini sejak awal sangatlah tidak mudah. Panita telah banyak meluangkan sumbangsih waktu, tenaga, dan pikiran untuk menyukseskan kegiatan ini meski di masa pandemi akhirnya di tahun ini kami bisa mengundang guest star yaitu GANGGA.

 

“Gangga merupakan musisi muda yang viral dengan lagunya yang berjudul BLUE JEANS yang sudah menembus 10 juta penonton di YouTube. Bahkan kini lagu Blue jeans miliknya banyak di cover penyanyi luar negeri. Suksesnya lagu tersebut sampai membuat boy band asal Korea Selatan Taeyong NCT melirik lagunya,” terangnya.

 

Menurutnya, kehadiran Gangga secara virtual menjadi kepuasan tersendiri bagi siswa Smanik yang turut menyambut dan berpartisipasi penuh dalam seluruh rangkaian acara HUT.

 

Verza berharap Smanik akan selalu jaya dan menjadi sekolah terbaik di Kendal bahkan berprestasi sampai kancah Provinsi Jawa Tengah.

 

Ditambahkan, karena masih di masa pandemi rangkaian peringatan HUT Smanik di selenggarakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.(ar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!