OPD di Kendal Tandatangani Pakta Integritas

0
293
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Pastikan kinerja dan integritas dari seluruh aparatur sipil negara (ASN) berjalan baik dan maksimal, Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama dengan organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan penandatanganan bersama perjanjian kinerja dan pakta integritas di ruang Paringgitan Setda Kendal, Senin (8/3/2021).

 

Bupati Kendal Dico Ganinduto menyampaikan, semua pasal-pasal di pakta integritas yang telah ditandatangani akan dikawal untuk memastikan semua yang telah disepakati berjalan dengan baik.

 

ads

“Kalau tidak dijalankan pasti ada sanksinya dong, aplagi sudah tanda tangan pakta integritas. Sanksinya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan harus dijalankan,” kata Dico.

 

Dico berharap, ke depan setelah dilakukan penandatanganan pakta integritas tidak ada pelanggaran. Ia bersama wakil bupati akan bersikap obyektif dalam mengambil keputusan.

 

“Semuanya itu untuk kepentingan masyarakat Kendal. Jadi tidak ada kepentingan segelintir orang atau apapun,” tegasnya.

 

Disinggung tentang penataan OPD, Dico mengatakan tidak terburu-buru untuk melakukan perombakan.

 

“Kita berjalan dulu. Aturan pemerintah pusat, perombakan bisa dilakukan setelah enam bulan masa jabatan dan jika dibutuhkan bisa mengajukan lebih awal. Kita tidak buru-buru, yang ada ini aja dulu,” tandasnya.(Gus)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!