Pemain PSIS Jalani Vaksinasi

0
270
Pemain PSIS menjalani vaksinasi covid-19, Senin (22/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Semarang – Dua pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga Santosa menjadi perwakilan atlet untuk menerima vaksin di Gedung Gradika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah pada Senin (22/2) pagi.

Kedua penggawa Laskar Mahesa Jenar ini datang untuk memenuhi undangan sebagai perwakilan atlet dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Septian David dan Dewangga mengikuti prosedur penyuntikan vaksin dengan discreening terlebih dahulu seperti melakukan tensi, pengukuran suhu tubuh, wawancara, dan validasi data.

Setelah prosedur tersebut dilewati, Septian David dan Dewangga disuntik vaksin. Usai divaksin, Septian David dan Dewangga juga diminta untuk menunggu 30 menit supaya memastikan tidak ada efek samping dan mendapatkan kartu vaksinasi tahap pertama.

Pada saat Septian David disuntik, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo nampak mengamatinya secara langsung.

ads

“Wis gek divaksin, ben kompetisine mulai meneh. Logone PSIS diketokke to ben lebih gagah,” tandas Ganjar kepada Septian David.

Sementara itu, Septian David mengaku lega setelah menerima vaksin. Ia juga memberikan testimoni bahwa suntikan vaksin tidak sakit seperti yang dibayangkan.

“Alhamdulillah sudah menerima vaksin. Awalnya deg-degan tapi setelah itu lega karena ndak sakit. Semoga ikhtiar kita bersama lewat vaksin bisa membuat situasi lebih baik dan tentunya kompetisi bisa segera dimulai seperti semula,” ujar Septian David.

Tak hanya David, Dewangga juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 tak perlu ditakuti. Pemain bernomor punggung 19 ini berharap setelah program vaksinasi selesai dilaksanakan, kehidupan masyarakat bisa berangsur normal seperti semula.

“Sejak divaksin hingga menunggu 30 menit Alhamdulillah tidak ada efek samping dan aman. Semoga ke depan vaksinasi bisa merata dan nantinya kehidupan dan kompetisi sepak bola bisa normal seperti sebelum Covid-19,” beber Dewangga.

Dua pekan lagi atau tepatnya pada Senin (8/3), Septian David dan Dewangga akan menjalani vaksinasi tahap kedua di RSUD Tugurejo, Semarang.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!