- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Purworejo Tursiyati (51), berharap SMPN 10 Purworejo dapat mencetak lulusan handal. Sebagai alumni, Ia juga selalu mendorong pembangunan dan kualitas mutu pendidikan, karena hal tersebut dinilai menjadi unsur penting sekolah.

Hal itu dikemukakan pada perayaan HUT ke-43 SMPN Negeri 10, yang tepatnya berada di Jalan Kutoarjo-Ketawang KM.6 Kecatan Grabag. Tursiyati hadir sebagai alumni, dengan membawa karangan bunga, disambut keluarga besar sekolah yang dipimpin oleh, Tuwuh Sutrisno (56), selaku kepala sekolah.

Tursiyati, yang merupakan angkatan 86, menyampaikan, SMPN 10 , sebagai sekolah berbasis religius, menjadi harapan seluruh orang tua murid, untuk dapat menjadi sekolah yang dapat memberikan bekal hidup bagi siswanya.

“Semoga dapat meluluskan anak-anak yang berahlak, cerdas, dan tentunya, memiliki sopan santun dan ilmu wawasan keagamaan, sehingga manfaat dunia akhirat,” katanya.

Sebagai alumni, Tursiyati mengaku sangat mendukung program-program almamaternya. Sebagai contoh, aspirasi pembangunan yang Ia usulkan melalui pokok pikiran DPRD, yang berhasil membawa program pembangunan pagar bagi sekolah.

ads

Sementara itu, Tuwih Sutrisno (56), mengapresiasi salah satu alumni perempuan yang dapat menjadi wakil rakyat, seperti Tursiyati. Menurutnya, hal ini dapat menjadi contoh positif bagi keluarga sekolah khususnya siswa.

“Kami sangat bangga dengan Ibu Tursiyati, kami juga berterimakasih telah banyak diberikan bantuam dan akses pembangunan bagi sekolah berkat beliau menjadi anggota DPR,” sanjungnya.

Dijelaskan, rangkaian HUT SMPN 10 tahun ini meliputi, semerbak karangan bunga, bakti sosial ke sekolah dasar, dan pembagian  bingkisan untuk siswa berupa alat tulis dan makanan kecil.

“di 18 sd kurang lebih 1000 siswa,” katanya.

Sedangkan puncak perayaan juga dilaksanakan jalan sehat dengan peserta warga sekolah, dengan hadiah utamanya emas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!