- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times ) – Pertamina menyiapkan sejumlah produk unggulannya untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)  Surabaya 2016 yang digelar pada 28 September – 2 Oktober 2016. Beberapa produk tersebut merupakan produk teranyar yang belum pernah ada di Jawa Timur sebelumnya.

“Kami sebagai perusahaan energi nasional berupaya untuk menjawab kebutuhan otomotif di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan bahan bakar dan pelumas yang sesuai dengan beragam jenis kendaraan yang digunakan masyarakat. Karena jenis kendaraan yang berbeda, sehingga kebutuhan bahan bakar dan pelumasnya pun berbeda, ” ujar Heppy Wulandari, Area Manager Communication & Relation Jatimbalinus.

“Dan kali ini kami siap menghadirkan BBM dengan kualitas yang lebih tinggi lagi. BBM ini merupakan jawaban untuk para pengguna kendaraan berteknologi tinggi dengan Turbo Injectin, ” jawabnya.

Sebagai pendamping BBM tersebut, Pertamina juga mengeluarkan jenis pelumas yang diformulasikan khusus untuk melengkapi BBM kualitas tinggi, yaitu Fastron Platinum.

“Masyarakat bisa merasakan langsung bagaimana mengemudi kendaraan yang bahan bakarnya menggunakan gas. Keunggulannya, bahan bakar gas ini lebih ramah lingkungan dan lebih hemat karena harganya sekitar Rp 5.100 per liter, ” tambah Heppy.  (nald).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!