- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Aesar Aulayain Madi adalah anak yang menyampaikan keinginan menjadi anggota Polisi didepan Kapolri dan Panglima TNI saat di Gerai Vaksin Lapangan Thor Surabaya.

Bersama Ibunya, Aesar Aulayain Madi bertemu dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan di Mako Polrestabes Surabaya, Jumat (12/11/2021).

Kombes Pol A Yusep Gunawan menyampaikan “Ini adalah sebagai tindak lanjut juga dari niatan anada (Aesar Aulayain Madi) untuk menjadi Polisi pada kesempatan di gerai vaksin lapangan thor, sewaktu ditanya oleh bapak kapolri dan bapak panglima yang saat itu juga ada bapak Walikota serta Kapolda Jatim.”

Atas keberanian siswa kelas 6 SDN Tembok Dukuh Surabaya dalam menyampaikan keinginanya untuk menjadi anggota Polri, Kapolrestabes Surabaya memberikan dukungan dan apresiasi.

ads

“Kami dari kepolisian, Polrestabes Surabaya Kususnya dengan seizin bapak Kapolda jatim akan mengakomordir kepada adik-adik sekolah, masyarakat Kota Surabaya yang akan menjadi Polisi,” kata orang nomer satu di Polrestabes Surabaya itu.

Polrestabes Surabaya akan mengawal keinginan Aesar Aulayain maupun siswa-siswi yang bercita-cita menjadi Polisi. Kapolrestabes Surabaya mengatakan, “disiapkan dari dini/ dari awal sehingga anak-anak itu akan lebih siap untuk menghadapi baik tes maupun menjadi Polisi kedepan yang baik dan dicintai masyarakat.”

“Saya mewakili pimpinan tertinggi kami, bapak Kapolri dan bapak Kapolda Jatim akan serius merespon keinginan masyarakat dalam bentuk apapun khususnya yang akan menjadi Polisi,” pungkas Kombes Pol A Yusep Gunawan.

Sementara itu waktu ditanya awak media Aesar merasa senang bertemu dengan Kapolri dan sejak kecil bercita cita menjadi Polisi.

“ Sangat senang mas bertemu dengan Pak Kapolri dan menjadikan motivasi untuk jadi Polisi, saya cita cita sejak kecil untuk jadi Polisi” terang Aesar yang peraih juara 2 taekwondo Koni Surabaya dikelasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!