- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat didampingi pejabat Utama Kodiklatal melaksanakan Inspeksi ke fasilitas pendidikan yang dimiliki Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal yang berlokasi di Gunungsari Surabaya.

Dalam melaksaksanakan Inspeksi tersebut Komandan Kodiklatal diterima langsung Wadan Kodikmar Kolonel Marinir Hendro Suwito. Adapun pejabat utama Kodiklatal yang turut mendampingi Komandan Kodiklatal lain para Paban dibawah dibawah Direktorat pendidikan dan Latihan (Ditdiklat) dan Direktorat Umum (Dirum).

ads

Sebelum Inspeksi ke fasilitas pendidikan di Kodikmar, Komandan dan Pejabat utama Kodiklatal terlebih dahulu menerima paparan dari Komandan Sekolah Perwira Infantri (Dan Sepaif) Lekol Marinir Prasetyo Pinandito mengenai program pendidikan yang telah berlangsung, sedang dan akan dijalani di tahun 2020 berikut kendala kendala yang dihadapi termasuk sarana dan prasarana di Kodikmar sebagai pendukung kesuksesan dalam pendidikan .

Selesai menerima paparan dilanjutkan kunjungan ke fasilitas pendidikan Kodikmar diantaranya fasilitas dapur, gedung mess dan barak yang di tempati para siswa Seba dan Seta Infanteri, balai kesehatan dan lahan kosong yang rencananya untuk pembangunan Tower. Kunjungan diakhiri dengan pembakalan kepada siswa Diktukpa dan Dikmaba Kodikmar.

Dalam pembekalamnya Komandan Kodiklatal berpesan agar para siswa menjaga kesehatan dan menjaga kesamaptaan mengingat pendidikan yang dilaksanakan berjalan lama dan dalam penentuan kelulusan nilai kesamaptaan dan kesehatan sangat berpengaruh. Selain itu agar para prajurit siswa selalu menumbuhkan jiwa semangat patriotis terhadap tanah air. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!