- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Jakarta) – Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Laksma TNI Irwan Achmadi…secara resmi menutup Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) dan Pendidikan Bintara Spesiasasi Hidro Oceanografi (Hidros) Ta 2019 yang dilaksanakan di Aula Pusdikhidros Kodikopsla yang berlokasi di Ancol Jakarta Utara.

Hadir dalam acara penutupan tersebut para Pejabat Utama Kodikopsla dan Pejabat Utama Pusdikhidros diantaranya Komandan Pusdikhidros TNI AL Kolonel Laut (P) B. Dwiadji Gultom serta para Komandan Sekolah dan para Kepala Bagian dijajaran Pusdikhidrosal.

ads

Komandan Kodikopsla Kodiklatal laksma TNI…dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para prajurit dalam menyelesaikan pendididkan Hidro Ocenaografi di Pusdikhidrosal yang berada di bawah Kodikopsla Kodiklatal.

Orang nomor satu dijajaran Kodikopsla ini menekankan pentingnya ketersediaan dan kemutahiran data Hidro Oseanografi untuk keberhasilan dalam peperangan laut. Terkait dengan hal tersebut maka personil TNI AL dengan profesi Hidro Oseanografi perlu disiapkan sehingga dapat memberikan informasi dan data yang akurat dan up to date tentang data Hidro Oseanografi.

Sementara itu diakhir pelaksanaan penutupan pendidikan Komandan Pusat Pendidikan Hidro Oseanografi TNI AL (Pusdikhidrosal) Kolonel Laut (P) B. Dwiadji Gultom menyampaikan bahwa Tupdik kali ini Pusdikhidrosal telah meluluskan 20 siswa dari Sekolah Perwira Hidros yang terdiri dari 18 siswa TNI AL dan 2 siswa Mancanegara dari Malaysia dan Srilangka, serta 13 siswa dari Sekolah Bintara Hidros. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!