- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Sidoarjo) – Komandan Pusat Pendidikan Elektronika (Danpusdiklek) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bachtera selaku Koordinator yanus Sepakbola TNI AL Wilayah Timur (PSAL) antusias menyambut kemenangan PSAL atas PS Pelindo yang berakhir dengan skor 5-1.

Pamen melati tiga dipundak tersebut menyampaikan bahwa pertandingan yang digelar dilapangan Arhanud Gedangan Sidoarjo tersebut merupakan pertandingan terakhir dalam liga utama veteran Persebaya U-22 tahun 2019. Dengan kemenangan telak ini PSAL menempati posisi kedua di akhir klasemen 2019 yang diikuti 10 tim, sedangkan diurutan pertama ditempati oleh tim Sepakbola Indonesia Muda (IM).

ads

Lebih lanjut disampaikan keberhasilan menempati urutan ke dua klasemen terebut berkat kerja keras dan perjuangan yang gigih para atlit PSAL mengingat di putaran pertama tim sepakbola PSAL berada di zona degradasi. Bahkan yang patut membanggakan penyerang PSAL atas nama Riki menjadi top skor pelaksanaan liga mengemas 34 gol .
Disisi lain Danpusdiklek Kodikdukum Kodiklatal ini menyampaikan bahwa koordinator Yanus Sepakbola PSAL ini berada dibawah Komandan Kodiklatal, sedangakan koordinator dan pelaksana dipegang oleh Komandan Pusdiklek Kodikdukum Kodiklatal.

Sementara itu manager tim PSAL Mayor Laut (P) Asrul menyampaikan dengan keberhasilan diperingkat kedua liga tersebut PSAL akan terus berusaha mempertahankan bahkan meningkatkan agar menjadi juara di tahun depan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!