- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Warga RW 03 Kelurahan Gundi Kecamatan Bubutan menggelar deklarasi bulatkan tekat untuk mengawal dan memenangkan Paslon 01 Eri Cahyadi – Armuji (Erji).

Konstitusi dan basis Budi Leksono anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan ini sangat antusias pada deklarasi untuk memenangkan Eri – Armuji yang diadakan di jalan Lamongan Surabaya, Senin (30-11-2020).

Budi Leksono yang juga anggota Komisi A DPRD II Surabaya, menyampaikan, saya datang di acara deklarasi ini atas undangan ketua dan warga RW 03. Alhamdulillah ternyata di wilayah RW 03 jalan Lamongan ini antusiasnya sangat luar biasa. Wilayah ini adalah basis kita pada waktu legislatif, sehingga dengan kehadiran saya disini mencairkan suasana yang santai, tetapi tetap serius untuk membulatkan tekat suara akan diberikan kepada Eri Cahyadi – Armuji.

Pemilihan Wali Kota Surabaya yang tinggal menghitung hari ini, banyak memunculkan kampanye negatif dengan tujuan mencari simpatisan dan suara yang tidak benar.

ads

Menanggapi munculnya kampanye negatif, Budi Leksono mengatakan, dengan adanya kampanye negatif ini masyarakat bisa menilai, apakah perjalanan dan kinerja Bu Risma bisa dinilai negatif. Ternyata warga menilai kemajuan Surabaya karena kinerja Bu Risma yang luar biasa bagus, dan warga juga tidak rela kalau Bu Risma dijelek-jelekkan.

Dengan Tagline meneruskan kebaikan. Tentunya masyarakat bisa menilai sendiri.

“Harapan kami, ayo kita sudah last minute, dan warga masyarakat juga tidak gampang terpengaruh dan tim ini bisa sama-sama memberikan contoh kepada masyarakat. Saya yakin warga RW 03 ini benar-benar bulat untuk bisa mencoblos nomer 01,” pungkas Budi Leksono.

Sementara Ketua Relawan Gerdu Kebaikan H. Muzan Thoib menyampaikan, Kita dari warga RW 03 Kelurahan Gundi, itu punya semangat untuk memenangkan Eri Cahyadi – Armuji di dalam Pilkada 9 Desember 2020. Kita gelar deklarasi dan doa bersama ini atas inspirasi dan kemauan dari warga untuk kemenangan Eri – Armuji Wali Kota Surabaya.

“Mengenai suara-suara yang menjelek-jelekkan Ibu Tri Rismaharini, kita tidak akan goyah, akan tetap bersemangat. Kebaikan tidak bisa ditutup-tutupi dengan apapun, dengan serangan apapun, kebaikan akan tetap terus terlihat,” terang Thoib

“Kita tidak akan terpengaruh dengan hal-hal yang sifatnya profokasi, adu domba, ini tidak ada pengaruhnya tetap semangat untuk kebaikan kota Surabaya,” jelasnya.

Lanjut Thoib, kita akan jalin kekuatan, berhimpun bersatu untuk bagaimana kekuatan ini sebagai modal kemenangan menghantarkan Eri Cahyadi – Armuji menjadi Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya pada tanggal 9 Desember 2020. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!