- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) —  Surabaya yang memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mematahkan penyebaran virus Corona Covid-19, maka perlu kerja sama yang harus dilakukan oleh pemerintah bersama masyarakat.

Pengusaha yang juga warga Surabaya diminta untuk turut serta mensukseskan PSBB, sehingga Covid-19 bisa hilang di kota Surabaya.
Demikian pula pengusaha muda Alfin Vado Fransen Direktur Utama PT. Alfa Viktori Familia,  Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia,  Bellen Larissa Head Of Digital Marketing dan Team Leadar Vicky Sumual bersama tim, ikut berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19.

Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia mengatakan, PT. Alfa Viktori Familia ini bergerak di bidang industri kecantikan dari tahun 2016 yang menaungi brand lokal anak bangsa yaitu salsa cosmetic. Dan pada saat ini kita mengalami wabah global yang mempengaruhi hampir seluruh umat manusia yang ada di bumi ini. Dengan keadaan seperti ini automatis isu kesehatan menjadi fokus utama, sehingga produk-produk sanitasi di indonesia mengalami kelangkaan yang membuat harga menjadi cukup tinggi (supply and demand), dan hal ini yang menggerakan kami untuk memberikan 10.000 tissue steril dan 1.000 pembersih tangan salsa sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan swasta kepada negara.

ads

“Tidak bisa dipungkiri bahwa kami sebagai pengusaha juga sangat merasakan dampak dari pandemi covid-19 ini. Perusahaan kami mengalami penurunan kinerja dan keuangan kami terguncang, tetapi ini bukan alasan untuk para pengusaha melalaikan tanggung jawab sebagai warga negara,” ujar Alvito.

Lanjut Alvito mengutarakan, bahwa tujuan kami agar pandemi ini dapat segera hilang dari bumi pertiwi.  Sumbangan kami memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah penduduk indoensia, tetapi kami yakin bantuan kami dapat memberikan dampak yang positif bagi beberapa pihak. Kami juga yakin bahwa semua elemen masyarakat, baik dari sisi pengusaha maupun yang lainnya jika ikut serta dalam tindakan nyata pasti kita bisa melewati pandemi ini dengan baik.

Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan,  kami terimakasih dengan Perusahaan kosmetik Salsa yang telah ikut peduli akan Covid-19 yang melanda negara ini.
“Kami akan salurkan bantuan kesemua tempat yang membutuhkan. Baik itu Rumah Sakit maupun kawasan yang memerlukan Hand Sanitizer,  dimana masyarakatnya tidak mampu membeli, ” jelasnya.

Perusahaan kosmetik dengan Brand Produk Salsa Cosmetics, memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman. Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“.

“Kami berharap masyarakat yang menggunakan produk salsa dapat benar-benar terbantu dan merasakan manfaatnya,” pungkas Alvito. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!