- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Samator Group menggelar vaksinasi COVID-19 untuk ribuan masyarakat lanjut usia atau lansia yang ada di Surabaya selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 27-28 Februari 2021.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Samator Group ini ditujukan bagi masyarakat yang berusia di atas 60 tahun dan tinggal di Surabaya.

Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) Jatim IPPAT, Isy Karimah Syakir, SH, MKn, MH, mengatakan, IPPAT Jatim diajak sama PT. Samator untuk bersama-sama vaksin, yang mana pesertanya adalah usia diatas 60 tahun dan ber-KTP Surabaya.

“Sudah setahun lamanya masyarakat dunia didera COVID-19. Sampai saat ini jumlah penderita yang terpapar bukannya berkurang, malahan cenderung meningkat dari hari ke hari. Kita berharap pada tahun 2021 ini penderitaan akibat COVID-19 dapat dihilangkan,” ujarnya.

ads

Ada sekitar 108 peserta vaksin dari PPAT Notaris Jawa Timur, emeritus (pensiunan) serta ada beberapa keluarga dari PPAT dan Notaris Jawa Timur yang sudah masuk untuk vaksin.

“Harapan kedepan semua anggota IPPAT bisa mendapat prioritas untuk divaksin, bersama-sama dengan masyarakat,” ungkap Isy. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!