- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali meraih penghargaan dalam kiprahnya. Kali ini dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). BMH dinyatakan sebagai pemenang Penghargaan kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian ZIS Terbaik. Senin (14/12).

“Alhamdulillah Laznas BMH kembali mendapat penghargaan dari Baznas. Ini adalah sebuah kesyukuran bagi keluarga besar BMH yang selama ini terus mendapatkan kepercayaan umat dan berbagai pihak di Tanah Air untuk terus menggulirkan gerakan kebaikan melalui pendayagunaan dana zakat, infak, dan shodaqoh,” terang CEO BMH, Marwan Mujahidin di Jakarta.

“Semua ini adalah wujud dedikasi umat Islam itu sendiri yang memberikan kepercayaan kepada BMH untuk ikut terlibat dalam gerakan zakat Tanah Air untuk sama-sama membangun masyarakat yang cerdas, mandiri dan bermartabat,” imbuhnya.

Penghargaan tersebut diserahkan secara online melalui aplikasi Zoom meeting pada Senin (14/12) pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

ads

Penghargaan ini ditetapkan setelah Puskas (Pusat Kajian Strategis) Baznas dan Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama  melakukan implementasi kajian Indeks Kepatuhan Syariah Organisasi Pengelola Zakat (IKSOPZ) di lebih dari 350 OPZ di seluruh Indonesia. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!