MetroTimes (Surabaya) – Lions Club Surabaya Patria terus mengadakan acara Fundraising Medical Check Up Murah ke 5, yang bekerjasama dengan Lab Klinik Biotest Surabaya untuk membantu pelayanan kesehatan ke masyarakat luas.

President Lions Club Surabaya Patria, Marshellino Jacky Leang mengatakan, kami dari Lions Club Surabaya Patria mengadakan acara  Fundraising Medical Check Up Murah secara rutin. Dan ini yang ke 5 kalinya kami bekerja sama dengan dengan Lab Klinik Biotest, untuk kali ini kami sudah lebih siap lagi dengan protokol yang lebih bagus, lebih ketat lagi. Dimana kami batasi, peserta cuma 200 dalam dua hari, sehingga kami dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik pada protokol kesehatan.

Sementara PIC untuk Fundraising Medical Check Up Murah, Lion Handoko menyampaikan, untuk medical check up yang ke  5 ini, memang kita rancang untuk lebih kita sederhana lagi harganya, lebih hemat dan untuk bisa menjangkau semua kalangan, supaya bisa untuk check Lab.

“Kita memikirkan karena ini ada masalah dengan pandemi Covid, jadi kita beri harga paket yang paling rendah. Kita jual harga paket Rp.290.000 dari harga normal Rp.512.500,” terang Handoko.

Adapun macam-macam pemeriksaan atau test yaitu Hematologi lengkap, SGPT, Kreatinin, Asam urat, Kolesterol, Glukosa puasa, Urine lengkap.

“Harapannya dari Fundraising Medical Check Up Murah ini supaya kita bisa lebih banyak menjangkau orang untuk bisa tetap hidup sehat di masa pandemi Covid,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini