- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Lions Club Surabaya Patria di masa pandemi Covid ini mengadakan acara Fundraising Medical Check Up Murah, yang bekerjasama dengan Lab Klinik Biotest Surabaya untuk membantu pelayanan kesehatan ke masyarakat luas.

President Lions Club Surabaya Patria, Marshellino Jacky Leang mengatakan, kami dari Lions Club Surabaya Patria mengadakan acara periksa Lab secara rutin. Dan ini yang ke 4 kalinya kami bekerja sama dengan dengan Lab Klinik Biotest, sehingga kami dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harga yang lebih murah.

Sementara PIC untuk Fundraising Medical Check Up Murah, Lion Handoko menyampaikan, untuk medical check up yang ke 4 ini, memang kita rancang untuk lebih kita sederhana lagi harganya, lebih hemat dan untuk bisa menjangkau semua kalangan, supaya bisa untuk check Lab.

ads

“Kita memikirkan karena ini ada masalah dengan pandemi Covid, jadi kita beri harga paket yang paling rendah. Kita jual harga paket Rp.290.000 dari harga normal Rp.512.500,” terang Handoko.

Adapun macam-macam pemeriksaan atau test yaitu Hematologi lengkap, SGPT, Kreatinin, Asam urat, Kolesterol, Glukosa puasa, Urine lengkap.

“Harapannya dari Fundraising Medical Check Up Murah ini supaya kita bisa lebih banyak menjangkau orang untuk bisa tetap hidup sehat di masa pandemi Covid,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!