- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Akhiri Covid-19 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX kebut Serbuan Vaksinasi kepada Penduduk dan Pelajar Saparua, dengan Target 1.000 jiwa. Bertempat di Palabuhan Haria Negeri Haria Pulau Saparua Maluku Tengah. Kamis, (11/11/2021).

Melalui pelaksanaan serbuan Vaksin antar Pulau ini, TNI Angkatan Laut bertekad Tuntaskan dan akhiri Covid-19 dengan cara ciptakan kekebalan berkelompok (Herd Immunity) pada masyarakat, mengurangi transmisi/penularan COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak pandemi COVID-19.

Salah Seorang peserta Vaksin Ibu Lisa Hatu 49 tahun warga Desa Haria lingkungan 11 menuturkan dengan adanya vaksin ini Kami merasa terbantu karena tidak perlu pergi jauh dari rumah untuk mendapatkan vaksin covid 19. Saya ucapkan terima kasih kepada Koarmada III Lantamal IX karena telah menyelenggarakan vaksin secara gratis aman dan halal.

Pada hari sebelumnya, ditempat yang sama Lantamal IX telah memvaksin 1257 jiwa, dan untuk hari ini menargetkan 1.000 jiwa menggunakan vaksinasi menggunakan jenis Sinovac dan PFizer serta melibatkan 40 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX, Diskes Lantamal IX, Puskesmas Porto Haria dan Puskesmas Saparua.

Koarmada III Lantamal IX bertekad Tuntaskan Kasus Covid-19 wilayah Maluku, dengan terus selenggarakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dari desa-desa, pulau-pulau, tempat ibadah, Sekolah dan tempat-tempat umum serta berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun organisasi Masyarakat.

ads

Mari Tuntaskan Covid-19 agar kehidupan menjadi normal dan ekonomi kembali berputar sekaligus Selamatkan Generasi penerus Bangsa melalui percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tanah Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!